SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Senin, 31 Mei 2010

Free ram xp pro

FreeRAM XP Pro aplikasi untuk melihat dan mengosongkan memori

FreeRAM XP Pro secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sendiri untuk mengoptimalkan RAM Anda di latar belakang (Anda dapat menyesuaikan operasi ini otomatis dalam Pengaturan program). Anda juga dapat secara manual RAM bebas kapan saja dengan menekan tombol "biru Go!" tombol.

Setiap kali membebaskan RAM, FreeRAM XP Pro baik menggunakan AutoFree (secara otomatis untuk mengoptimalkan kecepatan dan memori) atau mencoba untuk membebaskan jumlah RAM yang Anda tentukan. Anda dapat mengubah apakah AutoFree digunakan atau berapa banyak RAM untuk mencoba bebas dalam "Memory Mode" pilihan (kanan bawah "biru FreeRAM XP Pro") untuk apabila Anda menekan "Go!" dan dalam Pengaturan program ketika FreeRAM XP Pro secara otomatis membebaskan memori.

FreeRAM XP Pro juga memiliki sejumlah besar pilihan program, pengaturan disesuaikan, dan alat-alat canggih. Untuk informasi lebih lanjut, mengeksplorasi jendela Pengaturan serta menu program.

Aplikasi gratis untuk mengosongkan memory ini dapat di download pada link di bawah ini:

Download Now (605.59K)

Free RAM XP adalah aplikasi yang dapat digunakan buat melihat dan mengosongkan memory RAM yang penuh karena terlalu banyak menjalankan aplikasi pada saat yang bersamaan, RAM yang yang penuh akan mengakibatkan proses yang dijlanakan oleh komputer menjadi lambat dan besar kemungkinan bisa mengakibatkan komputer menjadi hang / crash.
Dengan menginstall aplikasi ini kita bisa melihat berapa jumlah memory RAM yang sedang digunakan maupun sisa dari memory yang masing kosong, selain itu kita juga bisa melakukan setting pada aplikasi untuk mengosongkan memory pada kondisi tertentu sesuai dengan setting yang kita berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar